English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday 1 June 2013

Tanpa Mu


Senyum Mu.........
Tawa Mu.........
Wajah Mu.........
Sungguh Aku rindu.........
                                    Rinduku buat ku gila
                                    Sehari tanpa Mu
                                    Serasa se-tahun bagi Ku
                                    Aku telah terpikat oleh sosokmu
Sosok yang  Aku puja selama ini

Aku berharap cinta Mu
Aku berharap sayanng Mu  
Aku berharap hati Mu
                                    Tapi entah.......
                                    Entah kau akan memberikan
                                    Memberikan yang Aku butuhkan

                                    Sayang I Love You

By : Egie Febriyota Y.

No comments:

Post a Comment

SEMOGA Manfaat ,Untuk Semua aminnnn.... eh..... ya 1 lagi Jangan Lupa Coment Ya.....hehehehehehe
salam master.........